Senin, 21 Mei 2018

Dekorasi Ramadan Keluarga Muslim di Amerika


Inas El Ayouby senang bisa menemukan berbagai dekorasi Ramadan di toko-toko sekitar lingkungannya, yang bisa menambah koleksi dekorasi buatannya sendiri.

Washington DC - Sebagian Muslim ada yang senang menghias rumah dengan dekor khas pada bulan Ramadan. Ini dianggap sebagai peluang bisnis oleh sebuah perusahaan ritel Amerika yang berspesialisasi menyediakan keperluan pesta.

Sepanjang bulan Ramadan seperti biasanya umat Islam menjalankan ibadah puasa, salat tarawih, dan membaca kitab suci Alquran. Tetapi ada hal-hal yang menyenangkan dalam menjalani ibadah bulan Ramadan. Ada saat-saat bersilaturahmi dengan keluarga dan teman- teman sewaktu mereka berbuka, yang juga dikenal sebagai acara “iftar”. Ada juga makanan khusus untuk anak-anak yang belum mencapai usia akil baligh ketika mereka wajib berpuasa. Dan banyak keluarga Muslim yang memasang dekorasi Ramadan.

Meskipun itu bukan kewajiban dalam agama, menghias rumah untuk Ramadan adalah tradisi yang menyenangkan dan harus dilakukan oleh banyak keluarga. Ini antara lain dilakukan oleh Inas El Ayouby, yang tinggal di Vienna, Virginia, Amerika, bersama keluarganya.

“Ini memberi perasaan yang hangat dan menyenangkan dan itu membuat Ramadan menjadi saat yang sangat istimewa”, katanya. “Dan sungguh menakjubkan betapa dekorasi memiliki kemampuan untuk menciptakan suasana yang hangat, menyenangkan dan perasaan gembira selama bulan puasa”.

Katanya, dekorasi terutama sangat penting untuk anak-anak, karena ini mengajarkan kepada mereka tentang bulan puasa dan membuat mereka menyenangi dan menantikan bulan ini setiap tahun.

Tahun ini, ketika jaringan toko eceran Amerika, Party City, memperkenalkan koleksi dekorasi Ramadan, El Ayouby sangat gembira.

“Semua orang sangat senang. Saya bisa melihat semua teman di Facebook mengatakan, pergilah ke Party City, belilah barang Ramadan, kalian akan menemukan barang-barang indah," katanya.

Ryan Vero, direktur Ritel Party City mengatakan, perusahaan itu membuat koleksi Ramadannya berdasarkan pada permintaan para pelanggan.

“Kami selalu ingin membantu pelanggan kami dalam semua kebutuhan pesta mereka, untuk setiap jenis perayaan atau acara, “ katanya. “Kami menyimak para pelanggan kami dan melihat peluang untuk mengisi jenis barang-barang kebutuhan pesta yang tidak terlayani”.

Dan dia mengatakan, itu adalah pasar yang menguntungkan, mengingat ada sekitar lima juta Muslim tinggal di Amerika Utara, menurut studi pada 2014 oleh Konsorsium Konsumen Muslim Amerika.

Selain dekorasi Ramadan, Party City juga menawarkan barang-barang serupa untuk menyambut Idul Fitri, setelah bulan Ramadan berakhir. (Voa)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Profil

Profil
M. Hasan Gaido, Ceo Gaido Group

Trending Topic

Translate