Jumat, 27 Oktober 2017

YASI Undang Anak Yatim dan Dhuafa Makan Gratis di Banten Resto


Banten - Gaido Group melalui Yayasan Anak Shaleh Internasional (YASI) mengundang para anak yatim dan kaum dhu’afa untuk menikmati hidangan khas Banten di Banten Restaurant, di Jl Pamulang II no. 5, Pamulang, kota Tangerang Selatan.
Program ini merupakan salah satu program sosial dari YASI bekerjasama dengan Banten Resto sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak yatim dan kaum dhua’fa di tanah air.
Hasan mengaku sangat antusias dan berbahagia dengan bisa terselenggaranya program ini. “Karena memang manusia yang paling baik adalah mereka yang mampu bermanfaat bagi sesamanya. Apalagi berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW dan bahkan di hampir sepanjang sirah perjalanan kenabiannya Rasul sangat menyayangi kaum dhua’fa dan anak yatim,” ujar Hasan.“Untuk itu kami mengundang semua anak yatim dan kaum dhuafa dimanapun berada untuk datang ke Banten Resto dan menikmati hidangan kuliner yang kami sediakan setiap minggunya,” kata Ketua Dewan Pembina YASI, Muhammad Hasan Gaido, Kamis (26/10).
Hasan berharap kedepannya program ini bisa terus terlaksana dan menginspirasi para dermawan lainnya untuk turut menggelar program-program seperti ini kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
Melalui program ini, di setiap hari Jumat, YASI bersama Banten Resto mengundang 40 orang anak yatim dan kaum dhuafa untuk hadir dan menyantap hidangan ala Banten yang disediakan. Untuk berpartisipaio dan informasi pendaftaran bisa hubungi Manajer Operasional Banten Resto di nomor 081315980299.
Selain program ini, YASI pun telah rutin menggelar berbagai program peduli anak yatim seperti, buka puasa bersama dan santunan anak yatim setiap bulan ramadhan, penyaluran hewan Qurban, wakaf 2 juta al-Quran dan alat alat shalat untuk masjid dan mushala, dan masih banyak lagi. (Abi)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Profil

Profil
M. Hasan Gaido, Ceo Gaido Group

Trending Topic

Translate